BISNIS SAMBIL LEWAT

Bila anda mempunyai produk unggulan dan ingin memasarkan bergabunglah disini

Senin, 29 Juni 2009

Hidup adalah Perjuangan

Benar juga apa yang dikatakan salah satu tokoh politik kita bahwa hidup ini perlu diperjuangkan. Semua percaya ketika kita lahir begitu kita menhirup udara dunia maka disitulah star awal perjuangan hidup. Waktu yang mengiringi perjuangan hidup kita. Kita dan waktu saling mengiringi dan harus selalu bersama. Apabila kita berhenti waktu akan berjalan terus, tidak ada yang dapat menghentikannya, oleh karena itu kita harus terus berjuang dalam hidup ini supaya waktu kita tidak sia-sia dan dapat dipergunakan dengan baik. Pengalaman mengajarkan kepada saya ketika saya tidak menghargai waktu dengan baik sehingga waktu meninggalkan saya sendiri dan yang akhirnya tinggallah penyesalan. Dan sekarang saya harus berjuang lebih keras lagi untuk mengejar waktu yang telah jauh meninggalkan saya. Demikianlah perjuangan saya mengejar waktu hidup yang tersisa.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda